• Penanggalan Ibrani

    Mei 2012
    S S R K J S M
    « Apr   Des »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • INFORMASI PENTING

  • Pendapat Anda

    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …
    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …

Ini Gerakan Yang diperlukan: World Prayer Assembly (WPA) 2012

         Ribuan pemimpin dari lebih 100 negara diperkirakan sudah berkumpul di Jakarta. Ini adalah bagian dari gerakan doa global yang didasarkan pada visi seluruh bumi dipenuhi dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN (Habakuk 2:14).
Acara puncak yang berlangsung  kamis (17/5/2012), di Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat telah dihadiri oleh ratusan ribu umat kristani dari Jabodetabek.  Acara yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), Agung Laksono dan  didampingi oleh Ketua Panitia WPA 2012, Pdt. Dr. Bambang Widjaja dipenuhi dengan berbagai  macam atribut seperti balon dan spanduk.

“Kami memiliki suatu tujuan, yaitu berdoa untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia dan bangsa lain. Kita perkirakan 120.000 orang mengikuti  acara ini yang berasal dari beberapa negara,” ungkap Antonius Natan, Ketua Bidang Supporting WPA 2012, ditemui di sela-sela acara.

Ratusan ribu umat TUHAN bersatu hati berkumpul untuk mendoakan agar Indonesia menjadi lebih baik.  Acara serupa pertama berlangsung di Seoul, Korea, pada tahun 1984, yang  meluncurkan sebuah gerakan doa internasional dan dobrakan penginjilan  yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kebangkitan doa dan penginjilan nampaknya akan melanda Indonesia, seperti tema dari acara ini “Let the New Wave of His Glory Fill the Earth!” Kehausan akan perubahan terlihat dari kesungguhan dan  kekhusyukan seluruh peserta doa yang hadir, dari mulai anak-anak sampai orang lansia. Acara yang berakhir pada pukul 11 malam ini telah membawa urapan doa dan penginjilan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: