• Penanggalan Ibrani

    Oktober 2010
    S S R K J S M
    « Agu   Nov »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • INFORMASI PENTING

  • Pendapat Anda

    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …
    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …

Nadine Alexandra, Putri Indonesia 2010

Nadine Alexandra atau Nadine Alexandra Dewi Ames lahir pada tanggal 23 Mei 1991 di Negara Inggris. Dia adalah Putri Indonesia 2010 pengganti Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva. Nadine berasal dari DKI Jakarta 4 dan berhasil mencuri perhatian seluruh juri saat menjawab pertanyaan di babak penentuan Puteri Indonesia 2010 dengan logat bahasa Inggris yang baik sekali. Wajarlah dara berusia 19 tahun ini lancar berbahasa Inggris karena lahir dan besarnya lebih sering berada di lingkungan berbahasa Inggris.

Nadine sendiri, sejak kelas IV SD hingga kelas I SMU, Nadine bersekolah di Gandhi Memorial International School, Jakarta. Ketika berusia 15 tahun ia pernah membintangi sinetron Inikah Cinta di salah satu televisi swasta. Dan saat berusia 16 tahun ia menamatkan SMU di Inggris. “Sejak pindah ke Inggris saya dituntut untuk hidup mandiri, karena orangtua di Jakarta,” ucap dara blesteran Solo (Jawa Tengah) – Inggris ini.

Dara yang tercatat sebagai mahasiswi jurusan Film Screen Studies di Bath Spa University, Inggris ini tertarik mengikuti kegiatan PPI karena dinilai merupakan kegiatan positif sebagai pengembangan diri. “Aku berpikir bahwa aku masih muda. Daripada banyak duduk dan bermalas-malasan, ketika ada kesempatan aku ambil dan jangan disia-siakan,” tutur gadis yang juga pernah bermain sinetron ini.

Nadine yang suka lagu hip-hop ini awalnya sempat gugup menjawab pertanyaan para juri, namun dipertanyaan terakhir ia jawab dengan lancar bagaikan penyiar televisi, ia menjawab “Filosofi Lao Tzu itu, menurut saya bahwa langkah pertama itu sangat penting. Langkah pertama akan membuka langkah kita selanjutnya, kita mungkin takut untuk melangkah pertama, tapi itu sangat menentukan”

Setelah dinobatkan menjadi Putri Indoneisa 2010 pada Jumat malam (08/10),  mahasiswa yang fasih berbahasa Prancis ini bertekad akan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2011. “Untuk ke depannya saya tahu ini sangat tidak mudah bagi saya, apalagi saya harus membawa nama Indonesia ke Miss Universe, tapi saya siap,” ujar Nadine sambil menitikkan air mata  terharu setelah berhasil menyisihkan 37 finalis Putri Indonesia lainnya.

Ayo, Nadine Alexandra harumkan nama Indonesia dan jadilah terang dan berkat bagi dunia. Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: