• Penanggalan Ibrani

    Juli 2009
    S S R K J S M
    « Jun   Agu »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • INFORMASI PENTING

  • Pendapat Anda

    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …
    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …

Salatiga Mission Trip Diary

Hampir lima belas jam lebih, mobil yang dikendari Tim misi bergerak menuju kota Salatiga tepatnya ke sebuah desa di Sugihwaras. Malam itu seluruh anggota yang berjumlah enam belas orang disambut gembala setempat dengan jamuan makan malam. Wajah seluruh penuh dengan sukacita meskipun harus melewati perjalan yang panjang. Usai makan malam acara langsung dilanjutkan dengan brifing mempersiapkan kegiatan esok harinya. Malam pertama hawa dingin salatiga masih belum dirasa oleh seluruh peserta.

Pagi hari dikala matahari belum terbit hampir seluruh peserta tim sudah bergegas mandi. Sumur yang dalam tidak menghambat semangat para peserta untuk menimba air untuk mandi. Dengan bantuan P`Yance peserta mendapatkan banyak air untuk mandi.

Kehadiran komisi perempuan GKRI Diaspora Cawang mendapat sambutan yang hangat dari warga sugihwaras, ini terbukti dari jamuan makanan yang tidak pernah berhenti dari warga. Hal ini juga yang memicu semangat para peserta misi untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan selama di Sugihwaras. Selalu setiap pagi dan malam tim JDC dan gembala setempat melakukan brifing dan evaluasi.
Mengawali rangkaian pelayanannya tim misi melakukan ibadah KKR minggu baik di desa Sugihwaras dan desa Jetak. Rangkaian KKR ini membawa banyak orang yang bertobat dan menerima Yesus sebagai juruselamatnya. Selain melakukan KKR, tim misi juga mengadakan seminar dan pemutaran film.

Malam senin tim sempat melakukan aksi peperangan rohani dengan penguasa roh wilyah setempat yang diwakili oleh dukun Ki Hajar Sampoerna. Tim pun sempat memberikan traktat tentang keselamatan di dalam Yesus. Mulai hari senin sampai rabu tim bergerak menyebar memberitakan kabar baik ke setiap warga yang ada di dua desa. Banyak orang yang mendapat jamahan Tuhan, serta mengalami keselamatan, pengampunan dosa, penyembuhan luka batin dan penyembuhan atas penyakit.

Lebih lengkapnya aktivitas tim misi dapat anda lihat dalam album foto kegiatan. Kesempatan ini juga Kami ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah membantu terlaksananya Mission Trip ini. Doa kami segala jerih payah yang diberikan diberkati Tuhan sumber segala sesuatu. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: