• Penanggalan Ibrani

    Juni 2009
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • INFORMASI PENTING

  • Pendapat Anda

    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …
    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …

PDS Usung Mega-Prabowo

PDSSejumlah pengurus Partai Damai Sejahtera (PDS) menegaskan dukungannya terhadap pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Hj Megawati Soekarnoputri dan H Prabowo Subianto. Dukungan tersebut ditegaskan dalam deklarasi “Gerakan Damai Sejahtera Mega Pro” di Mega-Prabowo Media Center (MPMC), Jakarta Minggu (31/5).

Pernyataan dukungan yang ditandatangani Ketua Gerakan Damai Sejahtera, Ir Ivan Pandotan Puba itu berbunyi: “Kami yang terdiri dari fungsionaris, kader dan simpatisan Partai Damai Sejahtera serta organisasi kemasyarakatan lainnya menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan capres/cawapres Megawati-Pra bowo periode 2009-2014.” Mereka juga siap bekerja keras untuk memenangkan duet Megawati-Prabowo dalam pemilihan presiden nanti.

Atas dukungan tersebut, Prabowo yang hadir dalam deklarasi tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Suatu sikap yang membutuhkan keberanian, memilih jalan yang kita yakini yang terbaik bagi bangsa, negara dan rakyat kita,” ujar Prabowo. Menurut Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut, dirinya melibatkan diri dalam proses politik pilpres ini untuk kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi.

Prabowo menyerukan kepada para kader PDS segera bekerja keras untuk memenangkan mandat rakyat dalam pilpres bulan depan, serta bersatu padu dan saling mendukung. “Kita harus bekerja keras untuk sampai ke bawah. Jangan hanya deklarasi-deklarasi dan seremoni saja. Kita juga jangan terjebak pada hal-hal sempit dan saling menjatuhkan antara satu pihak dengan pihak yang lainnya,” pesan Prabowo dihadapan sekitar 100 kader PDS.

Bagi Prabowo, demokrasi itu adalah jalan damai. “Tidak saling ejek dan menyinggung masalah pribadi atau ras. Kita harus saling menghormati. Mari kita adu konsep saja,” ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Di penghujung acara, Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Hashim Djojohadikusomo memberikan uraian tentang program ekonomi kerakyatan yang ditawarkan pasangan Mega-Prabowo. (adv/adv)

3 Tanggapan

  1. Pokoknya saya setuju ajaahh..deh…! Demokrasi memang boleh beda walaupun dalam satu wadah.

  2. commend 184 luar biasa dahsyat artikel anda sangat bermanfaat bagi saya. dan jangan lupa berkunjung ke situs saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: