• Penanggalan Ibrani

    Juni 2009
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • INFORMASI PENTING

  • Pendapat Anda

    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …
    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …

Gereja dukung Mega-Prabowo

Dukung Mega-Pro

Dukung Mega-Pro

Jakarta – Persekutuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII) tertarik dengan agenda ekonomi pasangan Mega-Prabowo. Mereka mendoakan pasangan tersebut berhasil terpilih sebagai duet kepala pemerintahan RI 2009-2014.

Doa bagi kemenangan Mega-Prabowo berlangsung di akhir seminar bertajuk “Gereja, Masa Depan Bangsa dan Pilpres 2009”. Acara berlangsung di Hotel Millenium, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (9/6/2009).

“Kami telah mendengar paparan kebijakan ekonomi Pak Prabowo. Jika Lee Kuan Yew yang bukan ekonom mampu mengubah Singapura, kami yakin Pak Prabowo yang bukan ekonom bisa mengubah keadaan bangsa Indonesia. Itulah kesimpulan acara ini,” ujar Ketua PGLII Pendeta Nus Reimas, usai doa bersama yang merupakan penutup seminar.

Di dalam seminar siang ini, Prabowo Subianto hadir sebagai pemateri utama. Selama sekitar 1,5 jam dia memaparkan kondisi perekomian Indonesia saat ini yang menurutnya salah urus serta visi dan misi dia bersama Megawati Soekarnoputri untuk memperbaikinya.

Sekitar 750 orang pendeta yang hadir sebagai peserta memerhatikan dengan antusias. Sesekali terdengar teriakan “Hidup Mega-Pro” dari arah hadirin. Di akhir acara, sebagian dari mereka berkumpul lalu mendoakan kemenangan Mega-Prabowo.

“Kita membutuhkan para pemimpin yang mengasihi umat, mewakili Bhinneka Tunggal Ika dan mengutamakan nilai-nilai kebangsaan. Hati kami cenderung ke pasangan nomor urut 1 ini,” ujar Roland Oktavianus, ketua panitia acara seminar.

PGLII merupakan organisasi Kristiani yang membawahi 89 sinode dan 208 lembaga. Mereka mengaku mempunyai umat sebanyak 12 juta orang.

(detik.com)

2 Tanggapan

  1. para Pdt. harus berani bersuara dan menguarakan karena saat ini masih banyak umat Tuhan yang belum mengetahui dan hanya tertarik pada slogan-slogan pemerintahan sekarang yang kita tau untuk kepentingan golongan mereka saja.
    harus ada aksi yang nyata dari penatua, kepala jemaat, Pdt untuk warga jemaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: