• Penanggalan Ibrani

    Agustus 2008
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • INFORMASI PENTING

  • Pendapat Anda

    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …
    josysuitela di HIPNOTIS ALKITABIAH ATAU …

Liputan Seminar Sehari “Dipanggil dan diurapi menjadi pemenang”

Keadaan dunia semakin susah, harga-harga barang bertambah, ketakutan dan ketidakpastian melanda seluruh dunia. Kini hanya orang-orang yang dipanggil dan diurapilah yang dapat menang mengatasi keadaan disekitarnya. Komisi perempuan GKRI JDC memahami situasi ini dengan aksi mengadakan seminar sehari yang bertajuk “Dipanggil dan diurapi menjadi pemenang”.

Seminar yang dihadiri lebih dari 200 peserta menghadirkan dua narasumber yang berbeda latarbelakang pengalaman dan akademiknya.  Mewakili pengusaha dan politikus Ev. Jhoni Pardede  berkesempatan menyampaikan  prinsip-prinsip  dan kiat-kiat agar orang percaya dapat menang atas situasi yang sulit ini. Ev. Jhoni mengisahkan pengalamannya sebagai pengusaha  sebelum dan sesudah bertobat. Pengusaha hotel dan restoran ini menyaksikan sepak terjang jahatnya saat ia belum mengenal anugerah TUHAN. Lika-liku kehidupan pribadi yang hancur membuat keluarga dan usahanya terpuruk.  Jhoni lahir dan bertumbuh  dari  keluarga pengusaha  Batak yang kaya, dari kecil sampai SMP ia tinggal di Jerman. Tingkah lakunya banyak dipengaruhi kehidupan bebas di Jerman sehingga ketika kembali ke Indonesia Jhoni menjadi semakin jahat. Kesaksian ini disampaikannya selang seling berganti dengan Firman Tuhan yang diucapkannya secara fasih. Ketika ditanya bagaimana ia dapat mengahafal begitu banyak ayat firman Tuhan, Jhoni menjawab degan merenungkannya siang dan malam, dimanapun. kapanpun  ia berada. Ia mengaku hampir setiap hari ia melayani dan menyampaikan Firman Tuhan. Kini bersama timnya Pembangunan Tubuh Kristus, Ev. Jhoni Pardede  telah bergerak keseluruh penjuru dunia.

Banyak peserta terkagum dengan kesaksian Jhoni Pardede, sehingga waktu seharian tidak terasa dilewatkan.  Mulai dari awal sampai akhir semua peserta setia mengikuti seminar ini. Sebab selain segi etika bisnis dan politik seminar ini juga menyuguhkan pembicara yang  berlatarbelakang teologi, yaitu Dr. Johnson Silitonga. Diskusi teologia pun begitu antusias diikuti para peserta seminar, bahkan wakut yang disiapkan untuk ruang tanya-jawab terasa kurang. Panitia pun ditantang untuk kembali mengadakan seminar lanjutan melihat begitu besarnya antusias peserta yang ingin bertanya.

Ketua Panitia, Ibu Dupa Marbun menyadari waktu yang diberikan sangatlah singkat. “Kami akan memikirakn kembali tindaklanjut seminar ini,” ungkap Ibu tiga anak ini. Yang jelas seminar-seminar semacam ini dinanti-nantikan umat, ternyata banyak orang yang semakin haus akan firman Tuhan.

2 Tanggapan

  1. TUHAN memberkati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: